#A

#AHuruf pertama dalam alphabet adalah “A”, seperti kamu yang menjadi cewek pertama yang sangaaaaat aku kagumi. Huruf “A” juga, yang telah telah merubahku dari yang dulunya berpikiran buruk tentang apa itu “Cinta” hingga aku mengerti apa itu sebuah cinta sebenarnya. Ini adalah cerita, dimana aku memulai memahami segala hal penuh romantisme dalam hidup. Awal yang indah saat ditemani dirimu, meskipun aku tidak dapat menyentuhmu. “Sepasang Merpati dalam Bayangan” itulah yang dapat melukiskan semua tentang kita.

Dirimu yang hadir dalam hidupku, telah merubah segala hal yang ada. Aku sadar siapa aku dan siapakah dirimu. Aku sangat memahami, betapa buruk diriku dan sehebat apa dirimu. Aku juga bukan pria tampan, tapi aku tahu seberapa cantik dirimu. Aku... Aku juga tahu, sehebat apa dirimu mendapatkan sebuah teman dan seorang idaman, dibanding aku... yang sangat sulit untuk mendapatkan semua itu. Aku juga tahu, seberapa “culun” diriku dan semodis apa dirimu. Semewah apa dirimu dan sesederhana dirikupun aku sudah mengerti.

Aku memang terlalu buruk untuk sebuah permata sepertimu, yang selalu berkilau walau jatuh dalam lumpur. Tapi, saat aku mencoba mendekatimu, penampilan terbaiklah menjadi nomor 1. Entah kau percaya atau tidak, biarlah tulisan ini yang menjadi bukti sekaligus sejarah yang mencatat seluruh perasaanku padamu.

Disaat aku mulai jauh, disaat kau telah berpikir aku melupakanmu. Disaat itulah aku mendapatkan sebuah tantangan yang tidak ingin aku tuangkan kepadamu. Biarlah tantangan itu aku hadapi sendiri, aku tak mau kau cemas, aku tak mau kau berpikir keras, dan aku juga tak mau membuatmu tersiksa untuk membantuku. Biarlah, semua itu datang kepadaku dan untuk keselesaikan tanpamu.

Disaat puncak kegelisahanku dalam menghadapi tantangan yang datang, hanya sebuah pesan yang ku harapkan dan kabar baik darimu. Jika aku memang harus kehilangan semua itu, hanya ada penyesalan dan sebuah keikhlasan dalam batin ini....

Sebuah huruf “A” telah membuatku tegar dan berpikir untuk menjadi lebih baik. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan, aku sangat bangga telah menjadi bagian darimu,... #A

Posting Komentar

0 Komentar