Wanita: Godaan Dunia Penuh Pesona

Harta, tahta, dan wanita. Ketiga hal itu sangat mempengaruhi kesuksesan seorang pria. Bagaimana tidak? ketiga hal tersebut adalah beberapa kenikmatan dunia yang amat menggoda. Semua orang berbondong-bondong untuk meraih tahta yang tinggi. Semua orang mampu menghalalkan berbagai macam cara untuk mendapatkan harta yang melimpah. Dan dari ketiga hal tersebut, yang paling berpangaruh menurut saya adalah kehadiran seorang wanita.


Wanita, kenikmatan dunia yang paling menggoda. Tanpa wanita hidup seorang pria akan suram, tak ada warna yang menghiasi. Rasa cinta dan kasih sayang takkan akan pernah didapat tanpa kehadiran seorang wanita. Bahkan, ada pepatah mengatakan "Dibalik kesuksesan seorang pria, pasti ada wanita yang baik hati dibelakangnya". Banyak pengusaha sukses menjadi kelainan jiwa gara-gara dia tak punya wanita dibelakangnya. Betapa mulianya wanita, menjadikannya sangat dihargai oleh kaum adam. Dibeberapa negara maju seperti Inggris dan Jepang, wanita amat sangat dimuliakan.

Setiap wanita pasti mempunyai pesona sendiri-sendiri. Seorang wanita mempunyai aura tersendiri untuk menarik hati sang pria. Entah itu dari fisiknya, ataupun dari hatinya. Seorang wanita yang cantik rupanya, bisa dikatakan cantik, dan juga bisa dikatakan tak cantik. Semua itu tergantung pada daya tarik dari sang pria.

Tapi, menurut kami kecantikan itu berasah dari hati dan tindakannya. "Wanita yang cantik, adalah wanita penuh kasih sayang yang dapat menjaga segala tindakannya"


So,... mari kita tuk lebih hargai wanita. Yang suka pacaran, ya... tolong agar setia pada pacarnya. Jangan suka ganti-ganti pacar dan jangan sampai melukai hati wanitanya. Bagi yang masih belum pacaran, mungkin nanti akan tiba saatnya tuk menemukan sang gadis idaman... ^_^

Posting Komentar

2 Komentar

  1. fotone sopo sing mbok pajang iku fit?? hehe justkid

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,... embo dit, aku nemu neng nbku.. yo pasang ae wes... ^___^

      Hapus